Pendidikan merupakan aspek yang sangat penting bagi kualitas hidup manusia. Demi mewujudkan manusia yang mampu bertahan dalam era globalisasi, berbagai upaya perkembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia terus dipacu. Museum merupakan tempat historial yang sangat membantu pendidikan mengenai sejarah sehingga diharapkan mampu memberikan dampak munculnya rasa simpati, empati dan menghargai serta menghormati asal mula ataupun segala kejadian yang ada pada masa lampau. Karena semua perkembangan yang ada pada saat ini merupakan hasil pembelajaran di masa lalu.

Dewasa ini, dunia terasa menjadi lebih dekat dan mudah dengan adanya berbagai alat angkut. Alur perdagangan dan perekonomian menjadi lebih luas dengan memanfaatkan berbagai alat angkut mulai dari alat angkut udara, angkutan darat, dan angkutan air yang terus mengalami perkembangan. Pada awalnya, fungsi alat angkut merupakan alat yang digunakan untuk memudahkan manusia untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Atas dasar inilah, Jawa Timur Park Group menjelma sebagai salah satu penyumbang pengetahuan perkembangan  alat angkut terlengkap dan terbesar di Asia dengan mendirikan Museum Angkut+ Movie Star Studio. Museum Angkut+ Movie Star Studio didiirikan pada tanggal 9 Maret 2014 dengan luas area sekitar 3,8 hektar yang berisi perkembangan berbagai macam alat angkut dari seluruh penjuru dunia mulai dari yang tradisional hingga modern, yang tidak bermesin hingga yang bermesin. Terkemas menarik dengan paduan koleksi luar biasa dan latar belakang kota-kota asal alat angkut sehingga melahirkan sebuah mahakarya Museum yang menjadi kebanggaan Indonesia dikancah mancanegara.

Get Bonus from William Hill the UK bookamker.